Selasa 13 Mar 2012 15:38 WIB

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Sadly Rachman

Tidak Sekedar Mamanjakan Anak, Tapi...

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI - Balita mempunyai segudang kegiatan yang dilakukan. Mereka beraktifitas sangat aktif, terlebih lagi jika mereka melihat sesuatu yang membuatnya penasaran. Makhluk kecil ciptaan tuhan itu sungguh luar biasa.

Sejalan dengan perkembangan si kecil, aktifitas yang dilakukan sang buah hati tentu akan menguras tenaganya, solusi terbaik untuk kesehatan anak yaitu membawanya ke tempat-tempat yang menyenangkan. Salah satu contohnya yaitu membawa ke tempat Spa bayi yang di dalamnya terdapat macam-macam treatment untuk memanjakan tubuh si buah hati.

Bubble And Me, Baby & Kids Spa yaitu salon anak-anak dengan konsep baru. Salon ini diperuntukan bagi  bayi baru lahir yang mempunyai berat badan 5 kg sampai anak yang berusia 12 tahun.

Harga treatment di rumah sehat yang berada di Ruko Villa Galaxy, Jl. Pulo Riung Raya Blok AR. 1 no. 39 Bekasi ini, berkisar dari 140 sampai 300 ribu rupiah. Buah hati anda akan diberikan fasilitas yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembangnya. Tidak hanya berenang dan massage saja, si kecil juga dapat merawat jari- jarinya menjadi indah dan  creambath yang dapat menjadikan rambut si mungil menjadi lebih indah dan bagus. 

 

Videography: Firda Bahalwan