Ahad 28 Feb 2016 10:40 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Menemukan Kedai Kopi dengan Lidah Pelanggan Jadi Unggulan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kedai kopi belakangan menjadi usaha yang menjamur di berbagai kota. Beragam konsep kedai juga bermunculan dari yang bergaya ala kafe atau sekadar warung kopi.

Saat tim Republika TV berkunjung ke daerah Bandung, terdapat sebuah kedai kopi yang sangat menarik. Dimana mereka menjadikan alam sebagai konsep mereka. Terletak di Taman Hutan Rakyat Ir. Juanda, Bandung, kedai Armor Kopi hadir di bawah pohon rindang.

Kopi disini, sengaja menyuguhkan kopi lokal. Menurut mereka kopi lokal memiliki cita rasa yang unik dan kaya. 

Dalam penyajiannya, Armor Kopi tidak memiliki takaran baku. Keinginan pelanggan yang menjadi acuan dalam menyajikan kopi.

Armor tak sekadar kedai kopi. Akan tetapi di Armor para pelanggan bisa bertanya dan berdiskusi tentang kopi. Karena pada dasarya kedai ini hadir sebagai tempat edukasi kopi.

Kopi sendiri selama ini mungkin dianggap sebagai minuman yang kurang menyehatkan. Namun, kopi yang diminum tanpa gula dan susu sebenarnya memiliki manfaat.

Anda ingin menikmati suasana alam terbuka semberi menyeruput secangkir kopi? Mungkin kedai ini bisa menjadi altrnatif Anda menghabisi waktu senggang bersama rekan, sahabat atau orang-orang yang anda cintai.

(Baca juga: Kopi adalah Kehidupan)

 

 

Videografer: Sadly Rachman/Fian Firatmaja