Selasa 15 Mar 2011 14:56 WIB

Rep: Mg 12 / Mg 14/ Red: Sadly Rachman

Mmm...Baca Komik sambil menikmati Red Burger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Burger merupakan hidangan yang biasa ditemui di hampir setiap restoran cepat saji. Tapi apakah anda pernah menikmati cheese burger berwarna hitam atau merah?

Ya, anda harus mencicipi salah satu menu burger yang ada ‘Comic Café’,  restoran yang berlokasi di bilangan Tebet Raya, Jakarta Selatan. Restoran bernuansa komik ini menyajikan burger dalam warna yang berbeda. Ada yang berwarna merah yang disebut Red Cheese Burger atau yang berwarna hitam yang lebih akrab dengan sebutan Dark Knight Cheese Burger.

Selain tampilannya yang sedap dimata, burger ini juga memiliki cita rasa yang bakalan nikmat dilidah. Apa pasal? paduan bumbu racikan khas Comic Café bercampur diatas daging yang tebal, berikut keju, sayuran ditambah mayonnaise manis dan gurih membuat cita rasa burger semakin mantap.  Namun, anda harus sedikit bersabar  saat mengkonsumsinya. Ukurannya yang besar, membuat anda sulit untuk segera melahapnya sekaligus. Sebabnya anda harus memotong kecil-kecil terlebih dahulu.

Disamping sajiannya yang terbilang unik, Comic café juga memiliki konsep yang tak kalah menarik.  Sesuai namanya, Comic Cafe  menghadirkan karakter tokoh komik luar dan dalam negeri yang tampak jelas terpampang disetiap dinding restoran.  Café ini juga menyediakan perpustakaan yang memiliki lebih dari 1000 buah koleksi buku komik dan semua telah berlisensi. Pengunjung dibebaskan membaca komik sepuasnya sembari menikmati burger.

Untuk mencicipi lezatnya red cheese burger, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 23.000 yang sudah termasuk satu kaleng soft drink.

Comic Cafe buka setiap hari mulai pada pukul 9.00 WIB hingga larut malam. Pengunjungnya tidak hanya anak muda, pada saat akhir pekan tiba tidak jarang pula keluarga datang untuk berkumpul.