Selasa 31 Oct 2017 20:39 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Sadly Rachman

Mengintip Gedung Pernikahan Putri Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO --- Persiapan pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution hampir rampung.

Kali ini, tim Republika berkesempatan untuk mengintip gedung pernikahan yang akan digunakan pada 8 November mendatang. Nantinya, pernikahan Kahiyang dan Bobby akan berlangsung di Gedung Graha Saba Buana milik Keluarga Presiden Joko Widodo. Gedung ini, biasa disewakan kepada warga untuk berbagai acara.

Gedung ini diklaim menjadi yang terbaik untuk menyelenggarakan acara di Solo. Fasilitasnya pun terbilang lengkap. Mulai dari catering, perlengkapan dekorasi acara hingga tata rias pengantin. Gedung ini juga mampu menampung lebih dari seribu orang pengunjung. Selain itu, dengan area parkir yang luas Graha Saba dapat menampung sekitar 300 unit kendaraan.

Gedung yang dibangun pada 2002 itu menyuguhkan tiga konsep tata ruang untuk acara seperti standing party, round table dan konsep theater.  Di Gedung ini, juga terdapat layanan katering ChiliPari milik putra sulung Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer:
Andrian Saputra

Video Editor:
Wisnu Aji Prasetiyo