Selasa 07 Mar 2017 16:20 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Alat Ini Mampu Bantu Awasi Bayi Anda

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam menjaga bayi, anda akan lebih waspada atau bahkan sebisa mungkin tak berpaling terlalu lama. Akan tetapi kegiatan itu terkadang sedikit menghambat aktivitas keseharian anda.

Melihat kondisi itu membuat Raybaby tercipta. Sebuah alat monitor bayi yang mampu terhubung ke perangkat ponsel pintar anda. Raybaby mampu mengawasi setiap gerak-gerik yang dilakukan bayi anda.

Kekhawatirkan anda saat meninggakanl bayi anda yang terlelap tidur akan sedikit berkurang. Setiap gerak-gerak si mungil akan terpantau. Bahkan saat simungil mulai terjaga kembali, informasi tersebut akan langsung terkirim pada aplikasi.

Anda yang tengah sibuk dengan kegiatan lain bisa langsung kembali menemui si buah hati. Akurasi laporan yang disampaikan Raybaby mencapai 98%. Itu dikarenakan dipasangkan teknologi radar ultrawideband seperti pada alat USG.

Grafik dari bayi anda juga kan terekam dalam sebuah data. Sehingga anda bisa melihat hasilnya setiap hari. data ini juga  bisa dijadikan sebuah info bila terjadi sesuatu terhadap si kecil. Data tersebut juga bisa menjadi modal pelaporan dasar bila anda ingin melakukan pemeriksaan rutin kesehatan di dokter.

 

 

Video Editor:
Fian Firatmaja