Jumat 05 Jun 2015 08:30 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Pelatihan Mekanik Membuka Wawasan Pengemudi Bajaj Gas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatihan mekanik untuk oengemudi bajaj yang diselenggarakan oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk mendapat sambutan antusias dari para pengemudi bajaj. Salah satu peserta, Asep, menjelaskan acara memberikan banyak manfaat.

Setelah mengikuti acara, kini Ia jadi lebih mengerti tentang seluk-beluk mesin dari bajaj gas. Selain itu Ia juga merasa bangga bisa mengikuti pelatihan mekanik tersebut.

Senada dengan asep, peserta lainnya Tajudin mengaku menjadi lebih banyak tau lagi mengenai mesin bajaj. Menurut dia, kini wawasannya mengenai mesin bajaj menjadi lebih luas dan terbuka. Ia juga mengaku menjadi lebih tahu cara mengatasi masalah bila mendapatkan kendala pada mesin bajaj

Acara pelatihan mekanik mesin bajaj gas diikuti oleh beberapa penggemudi bajaj gas dijakarta. Akan tetapi dari sekian banyak pengemudi bajaj gas yang ada, hanya 120 orang yang berkesempatan untuk mengikuti pelatihan tersebut. Diharapkan nantinya info yang didapatkan pada acara tersebut mampu disebarluaskan dikalangan pengemudi bajaj gas lainnya.

 

 

Videografer: Fian Firatmaja
Video Editor: Casilda Amilah