Kamis 09 Jan 2014 18:00 WIB

Rep: Kingkin Jiwanggo/ Red: Sadly Rachman

All New Corolla Altis, Padukan Kemewahan, Ergonomis, dan Fungsionalitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor memulai awal tahun 2014 ini dengan mengeluarkan produk terbaru, yakni The All New Corolla Altis. Generasi ke-11 Corolla ini hadir dengan konsep modern prestige demi memenuhi kebutuhan para pecinta sedan.

Perubahan signifikan terlihat dari desain eksterior All New Corolla Altis, terutama bagian depan dan belakang yang berbeda dengan generasi sebelumnya. T-Shape grille yang dipadu dengan headlamps lancip menghadirkan kesan lebar dan tentu saja menampilkan ciri khas desain Toyota.

Masuk kebagian interior, Iconic Dynamism adalah tema interior All New Corolla Altis yang menghadirkan kemewahan, ergonomis dan fungsionalitas.

Demi memenuhi permintaan pasar, sedan ini memiliki total tujuh varian warna dengan satu warna baru, yakni dark brown. Soal harga, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo mengatakan, dua tipe pada sedan ini, tipe V untuk transmisi automatic di banderol dengan harga 407 jt on the road dan tipe G untuk transmisi manual dengan harga 372 jt on the road. Selengkapnya, ikuti liputan video Republika Online berikut.

 

Videografer & Editor: Kingkin Jiwanggo