Senin 30 Dec 2013 21:00 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Ini Para Juara Paruh Musim Liga Benua Biru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga-liga top Eropa telah merampungkan pertandingan setengah musim 2013-2014. English Premiere League menjadi liga paling terakhir yang meyelasaikan kompetisi akhir musimnya. Seperti dilansir dari Goal, Senin (30/12), Arsenal berhasil keluar menjadi juara paruh musim dengan 42 poin setelah pada laga terakhirnya, Ahad (29/12) berhasil menghempaskan New Castle dengan skor 1-0.


Bergeser ke Liga Spanyol. Barcelona masih kokoh bercokol di puncak klasmen dengan 46 poin. Barcelona unggul selisih gol dari runer up liga, Atletico Madrid yang memiliki poin sama. Sementara itu di Liga Italia masih dikuasai oleh Juvesntus dengan 46 poin. Tim besutan Antoni Conte ini berhasil meraih 15 kemenangan dari 17 laga.

Sementara itu di negeri Bavarian, Bayern Munchen berhasil menyandang juara paruh musim. Munchen berhasil mengoleksi 44 poin dan meninggalkan jauh runer up, Bayern Leverkusen yang baru mengoleksi 37 poin. Sementara itu tim kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi pemuncak klasmen Liga Perancis dengan koleksi 44 poin.

Apakah para juara-juara paruh musim ini mampu mempertahankan posisinya hingga akhir musim nanti? Menarik kita tunggu.

 

Video Editor: Kingkin Jiwanggo