Jumat 01 Nov 2013 18:00 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Indocomtech 2013, Targetkan Kenaikan Pengunjung dan Produk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indocomtech resmi dibuka (30/10) lalu. Berlokasi di Jakarta Convention Centre, Indocomtech akan berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2013 mendatang.

Pada kesempatan kali ini Indocomtech mengusung tema "Live in The Future". Melalui tema ini penyelenggara berharap Indocomtech 2013 dapat mengajak pengunjung untuk melihat dan merasakan dunia masa depan melalui berbagai produk dan teknologi yang akan dipamerkan.

Tahun ini Indocomtech targetkan kenaikan jumlah pengunjung sekaligus transaksi produk. "Untuk pengunjung diharapkan bisa ada peningkatan sebesar 10%, jadi diharapkan ada sekitar 230 ribu pengunjung yang datang pada Indocomtech kali ini," ujar Bambang Setiawan selaku Chief Operational Officer Dyandra.

Sementara itu pada transaksi produk juga diharapkan ada kenaikan sebesar 3%. " Transaksi produk, diharapkan bisa terjadi kenaikan hingga 3%, berarti sebesar Rp. 35 miliar  pada tahun ini," tambahnya.

Indocomtech kali ini diikuti oleh 250 exhibitor yang berasal dari produsen PC, laptop, gadget, kamera, produk internet dan perusahaan-perusahaan IT.

 

Videografer: Fian Firatmaja
Video Editor: Kingkin Jiwanggo