Rabu 05 Sep 2012 14:15 WIB

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Sadly Rachman

Ajang Pemilihan Wanita Muslim Akan Hadir, Inilah Alasannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Muslimah di Indonesia mulai menunjukan eksistensinya di berbagai bidang. Mereka dapat berkarya dengan cara yang mereka sukai sehingga dapat membuahkan hasil yang membanggakan. Menulis, berolahraga, berbisnis, hingga berwirausaha dapat dilakukan oleh seorang wanita muslim.

Muslimah saat ini tidak lagi dipandang sebelah mata, dulu sedikit sekali wadah untuk menyalurkan kreatifitas yang dipunya oleh setiap muslimah. Tapi saat ini, para wanita cantik berbalut pakaian muslim mulai melihat kesempatan yang ada untuk mengembangkan keahlian yang mereka miliki.

Seperti yang dikatakan oleh Rofi Eka Shanty, pendiri sekaligus pimpinan ajang pemilihan wanita muslim Indonesia. Wanita muslim harus memiliki kepribadian yang berkualitas, tidak hanya memiliki pengetahuan tinggi, kecerdasan, kemampuan dalam suatu bidang, yang paling utama adalah kesalihahan dalam setiap pribadi para muslimah.

Inilah gambaran bagaimana islam telah mendidik wanita menjadi seorang yang lemah lembut akan tetapi memiliki kelebihan yang dapat menghasilkan sebuah karya islami.

 

Videographer: Firda Bahalwan