Jumat 22 Dec 2023 16:28 WIB

Red: Fian Firatmaja

Sambut Libur Nataru, KAI Services Hadirkan Gadis Kreta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — KAI Services hadirkan sebuah konsep unik dalam menyambut libur natal dan tahun baru (nataru). Terinspirasi dengan film Gadis Kretek yang viral, KAI Services hadirkan Gadis Kreta pada momen libur nataru kali ini.

Director Of Consumer Business KAI Services Lies Permana Lestari ungkapkan libur nataru dipilih karena ini menjadi momen puncak masyarakat berlibur. Gadis Kreta akan hadir di dalam kereta api mulai tanggal 21 hingga 25 Desember 2023. Lalu berlanjut pada tanggal 1 hingga 7 Januari 2024.


Lies ungkapkan, melalui Gadis Kreta KAI Services inging mengangkat kuliner khas lokal yang dibawa ke dalam kereta. Karena pada momen nataru kali ini KAI services menghadirkan legendary culinary di atas kereta dan diharapkan kehadiran gadis kreta membuat program ini semakin membekas di benak masyarakat.


Menurutnya, untuk membuat makanan ini semakin menarik, maka dihadirkanlah Gadis Kreta. Adapun sejumlah kuliner lokal yang disajikan adalah nasi jamblang Bu Nur, tahu bakso Bu Pudji,  tahu petis Yudistira, loenpia Mba Lien, lontong kapuan soto Cak Har, gudeg Lumintu dan masih banyak lainnya.


 

 

 

 

Dok. Video | KAI Services

Videografer/Video Editor | Fian Firatmaja