Kamis 03 Aug 2023 21:38 WIB

Red: Wisnu Aji Prasetiyo

Milad Ke-28, Republika.co.id Gelar Lomba Menulis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Halo Sobat Republika, yuk ikut Lomba Menulis HUT Republika Online ke-28, dapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Republika Online (Republika.co.id) saat ini memasuki usia ke-28. Guna memeriahkan hari jadi, Republika Online menggelar lomba menulis yang terbuka untuk umum. Mengangkat tema "AI (Kecerdasan Buatan), Ancaman atau Tantangan?", sobat Retizen bisa mengirimkan lebih dari satu karya tulis yang wajib diunggah di web retizen.republika.co.id. Ada tujuh pemenang yang akan mendapatkan total hadiah jutaan jutaan rupiah, lho.

Lomba dibuka pada 1 Agustus 2023 00.00 WIB dan ditutup pada 20 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB. Jadi tulisan terakhir dikirimkan ke retizen.republika.co.id pada 20 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB. Peserta terbuka untuk umum dan bisa diikuti WNI, pelajar, mahasiswa, hingga akademisi dan pendaftaran lomba gratis tanpa dipungut bayaran. Tulisan dimuat/diposting di Retizen Republika.co.id dari masing masing akun peserta dan menggunakan tagging #hutrol28 #lombanulisretizen #republikawritingcompetition.

Dengan panjang tulisan 3.000-5.000 karakter, tidak mengandung SARA dan pornografi, serta merupakan hasil original peserta, bukan saduran/jiplakan, dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba sejenis. Untuk melihat ketentuan dan syarat lomba bisa mengeklik link ini: https://republika.co.id/page/lomba/republika-writing-competition

Terkait

Terpopuler