Kamis 30 Mar 2023 23:47 WIB

Red: Fian Firatmaja

Gelaran Pasar Murah Bantu Ringankan Kebutuhan Pokok Masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) kembali menggelar pasar murah sembako untuk warga di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Keberadaan pasar murah ini memberikan kesempatan kepada warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok/sembako dengan harga terjangkau.

Pasar murah ini adalah bagian dari kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 yang diselenggarakan Kementerian BUMN dan didukung oleh BUMN. Safari Ramadhan BUMN 2023 berlangsung di 27 titik di Jabodetabek, dan 21 lokasi lainnya di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Kehadiran pasar murah ini ternyata cukup dinanti oleh warga sekitar. Ita, salah warga mengatakan pasar murah membantu untuk memenuhi kehidupannya sehari-sehari. Sementara itu warga lainya Atin mengucapkan sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini. Bahkan ia mengaku bila perlu pasar murah seperti ini bisa ada setiap Minggu.

Pasar murah yang berlangsung di kawasan Rawa Badak Utara, Jakarta Utara ini menyediakan seribu paket sembako murah seharga Rp25 ribu per paket. Selain itu ada juga bazar UMK Binaan BUMN yang menjual beragam barang kebutuhan, termasuk penganan atau takjil untuk berbuka puasa.

 

 

 

 

Videografer & Video Editor: Fian Firatmaja