Ahad 29 Dec 2019 08:37 WIB
Rep: Havid Al Vizki/ Red: Sadly Rachman
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), Hasto Wardoyo mengakui sangat penting untuk mengikuti perkembangan generasi milenial. Menurutnya, alasan BKKBN rebranding karena generasi saat ini yang akan menjadi orang tua di masa depan.
Hasto mengatakan, sangat penting untuk memberikan sosialisasi tentang kehidupan berencana kepada generasi milenial. Jika memberikan sosialisasi bagi pasangan yang sudah menikah tentunya telah terlambat.
Namun, menurut dia, memberikan sosialisasi bagi pasangan yang sudah menikah hanya terkait tentang bagaimana membuat keluarga yang nyaman, tentram, dan mandiri. Namun, untuk pasangan yang akan membuat generasi baru tentu sosialisasi datang dari BKKBN.
Berikut video lengkapnya.
Videografer | Havid Al Vizki
Video Editor | Fian Firatmaja