Selasa 29 Oct 2019 17:10 WIB
Rep: Muhammad Rizki Triyana/Surya Dinata/ Red: Sadly Rachman
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vice President Elzatta, Tika Mulya menilai buah dari perkembangan zaman yang serba digital saat ini tidak bisa di hindarkan bagi setiap penggiat bisnis hijab itu sendiri.
Oleh karena itu ia mengungkapkan Elzatta saat ini sudah melakukan dua hal untuk mengikuti perkembangan itu dengan cara memfokuskan ranah digital marketing dan berjualan berbasis daring (online).
Selain itu, hal yang dirasa dalam perkembangan industri Hijab di Indonesia ternyata saat ini banyak bermunculan produk dari brand lokal dan tidak menutup kemungkinan akan ada kompentensi dalam pasar penjualanya yang mengharuskan kita lebih fokus mengetahui bagaimana keinginan konsumen.
Berikut video lengkapnya.
Videografer | Surya Dinata, Muhammad Rizki Triyana
Video Editor | Fian Firatmaja