Senin 27 May 2019 15:32 WIB

Red: Joko Sadewo

Ramadhan Bersama Palestin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alhamdulillah, donasi paket Ramadhan dari rakyat Indonesia untuk rakyat Palestina sudah sampai. Tim Aman Palestin membagikan bantuan kepada warga Palestina di Gaza Timur.

Pada Selasa (07/05), tim yang terdiri dari Ust. Awang Suffian, Amy Nadia dan Khalida berkesempatan mengunjungi keluarga-keluarga miskin di rumahnya, yang dalam kondisi memprihatinkan. Tim Aman Palestina disambut gembira oleh warga dan paket bantuan diterima dengan baik. Terlebih saat memasuki Ramadhan tahun ini, mereka memang tidak memiliki persediaan makanan yang mencukupi.

Setiap keluarga yang dikunjungi tim Aman Palestin menerima dua plastik makanan yang dapat bertahan selama bulan Ramadhan. Di antara makanan yang diberikan adalah minyak, gula, gandum, keju, makaroni, saus, dan bahan makanan lainnya.
 
Ayo kita berlomba-lomba mengisi Ramadhan dengan ibadah maksimal. Jangan lupa untuk menysisihkan sebagian rezeki kita untuk membelikan hidangan sahur dan berbuka saudara seiman kita di Palestina. Donasi dapat disalurkan melalui rekening:
Mandiri Syariah No. 7700-8-0000-2
BNI Syariah No.550-550-333-5
Konfirmasi donasi ke nomor hotline 0821-2010-0303
Atau kita dapat berdonasi secara online dengan meng-klik http://amanpalestin.id/app/detail/get_data_donasi/MjQ=