Ahad 05 Aug 2018 12:05 WIB

Rep: Hiru Muhammad/Fakhtar Khairon Lubis/ Red: Sadly Rachman

Regenerasi Honda Brio Hadir di GIIAS 2018

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Ada kabar gembira bagi para pecinta Honda Brio. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Brio. Sebagai kendaraan yang termasuk kategori low cost green car (LCGC), Honda Brio menjadi salah satu unggulan HPM di kelasnya.

PT Honda Prospect Motor (HPM) berencana mengumumkan harga All New Brio pada bulan September atau Oktober 2018. Brio terbaru ini diluncurkan pertama kalinya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Brio terbaru menggunakan mesin 1.2L i-VTEC empat silinder terdiri dari katup tunggal dengan ekspansi di bagian rasio katup (exhaust delay) yang disempurnakan agar konsumsi bahan bakar lebih baik dengan mengurangi gesekan di setiap bagian mesin.

Honda juga telah mengurangi emisi dengan mengkombinasikan exhaust manifold dengan kepala silinder, dan menempatkan catalytic converter langsung di bawah exhaust manifold untuk meningkatkan pendinginan di ruang pembakaran.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer & Editor:
  • Fakhtar Khairon Lubis
  • Host:
  • Hiru Muhammad