Selasa 03 May 2016 19:20 WIB

Red: Sadly Rachman

Wujud Rasa Syukur Milad 16 NRA Group

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH — NRA Tour and Travel merayakan milad ke-16. Sebagai wujud rasa syukur di hari jadinya, NRA mengajak marbut dan pengurus masjid dari berbagai penjuru nusantara melaksanakan umrah. 

Irmawati mengatakan, jumlah marbut dan pengurus masjid yang diberangkatkan sebanyak 10 persen dari peserta reguler. Selain itu, NRA juga memberi potongan harga dan umrah gratis untuk jamaah terpilih.

Di tahun pertamanya, NRA yang berfokus pada perjalanan haji dan umrah melayani 50 orang jamaah. Seiring waktu berjalan, peningkatan kualitas layanan terus diperkuat. Hasilnya, jamaah yang memercayakan keberangkatan haji dan umrah kepada NRA terus meningkat. 

Irmawati mengungkap, NRA besar berawal dari mulut ke mulut. Baru beberapa tahun terakhir NRA pun mulai melakukan bentuk kerja sama dengan pihak ketiga dalam berpromosi. 

Karena jumlah jamaah yang semakin meningkat, NRA pun mengakuisisi beberapa perusahaan demi memenuhi kuota jamaah yang ditetapkan. 

NRA Group, yang di dalamnya tergabung juga Aruna, MKU, dan BS Al Khairat, merupakan perusahaan yang terus memaksimalkan pelayanan haji dan umrah. Ke depan, NRA Group juga akan mengembangkan perjalanan wisata halal keliling dunia.

NRA yang berdiri pada 14 juni silam dalam empat tahun terakhir mengubah acara milad menjadi di bulan April, mengingat bulan Juni sudah memasuki bulan Ramadhan.

 

Videografer: Sadly Rachman