Rabu 06 May 2015 18:15 WIB

Rep: Casilda Amilah/ Red: Sadly Rachman

Kesan Positif di Logo dan Tagline Pasar Modal Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus meningkatkan pertumbuhan Pasar Modal Syariah (PMS). Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida mengatakan OJK telah mencanangkan tahun 2015 sebagai tahun PMS.

Salah satu upaya untuk mendukung suksesnya tahun PMS ini, OJK membuat branding PMS dengan sebuah logo dan tagline.  Setelah melalui proses lomba dan penjurian, OJK resmi meluncurkan logo dan tagline disalahsatu hotel bilangan Jakarta Pusat, Selasa (5/5). 

Nurhaida menjelaskan pemenang logo dan tagline PMS ini memiliki filosofi kesejateraan dan kemakmuran yang juga melambangkan keadilan. Logo dan tagline memiliki kesan positif dan wawasan jauh kedepan dengan tetap memperhatikan keindahan dan kemudahan untuk diingat, miliki perpaduan warna yang menggambarkan semangat untuk tumbuh, inklusif, dan amanah. 

Dengan adanya logo dan tagline ini, diharapkan bisa menjadi alat bantu untuk mempromosikan produk dan jasa PMS kepada masyarakat. Selain peluncuran logo dan tagline, OJK juga meluncurkan roadmap  pengembangan pasar modal syariah untuk lima tahun kedepan.

 

 

Videografer & Video Editor: Casilda Amilah