Selasa 03 Mar 2015 20:23 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Keren... Kini Proyektor Bisa Dimasukan Saku

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proyektor kini mengalami kemajuan dalam hal ukuran. Kini proyektor hadir dengan ukuran lebih kecil bahkan bisa dimasukan kedalam saku.

Resolusi proyektor saku itu sebesar 854x480 pixels. Memang tidak terlalu besar sehingga kurang pas untuk dilakukan menonton film. Akan tetapi, proyektor saku sangat cocok untuk melakukan presentasi.

Hadirnya proyektor diharapkan mampu memudahkan pekerjaan karena mudah dibawa dan digunakan. Kelebihan lain yakni dapat terkoneksi dengan telepon pintar berbasis android atau dengan tablet. Proyektor juga memiliki slot untuk media penyimpan seperti microSD.

Memiliki kecerahan 50-Lumens dan lebar output 110 inch. Hasil yang dikeluarkan akan semakin maksimal bila ruangan yang digunakan cukup gelap. 

Selain speaker internal, proyektor juga mampu disambungkan ke speaker eksternal dengan konektor headphone ukuran 3,5 mm. Kekuatan batere bisa digunakan selama dua setengah jam.

Bila ingin memilikinya, proyektor besutan Lenovo ini bisa ditebus dengan harga $199 atau sekitar dua setengah juta rupiah.

 

Video Editor: Casilda Amilah