Kamis 09 Jan 2014 16:15 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Agung Sasongko

Cokelat Makin Dewasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Juni 2014 Cokelat akan berusia 18 tahun. Memasuki usia dewasa, Cokelat akan coba terus menyampaikan pesan positif kepada para penggemarnya dan masyarakat Indonesia.

"Di usia 18 tahun ini Cokelat semakin memiliki tanggung jawab menyebarkan pesan positif. Mengingat dari awal Cokelat dibuat sebagai sebuah gaya hidup dan sebuah pola pikir yang positif," ujar Bassis Cokelat, Ronny kepada ROL di Jakarta, belum lama ini.

Terlebih kini, lanjutnya, Cokelat memiliki dua personil baru yakni Jackline pada vokalis dan Otto pada drum. Akan ada gairah baru dalam tubuh Cokelat dalam menyuarakan hal positif.

Ke depan, Cokelat akan memberikan musik yang lebih bewarna lagi di tahun ini. Kehadiran Jackline dan Otto akan menjadi bumbu baru Cokelat dalam menciptakan sebuah lagu.

"Dengan formasi yang sekarang, kita bisa meberikan lebih banyak lagi, kalau menerima lebih banyak sudah kita dapatkanlah dari industri musik, pendengar musik, Indonesia dan media. Saat ini waktunya kita memberi yang lebih," jelas Ronny.

Penasaran bagaimana musik baru dari Cokelat? Nantikan single dan album mereka tahun ini.

 

Videografer     : Fian Firatmaja
Video Editor    : Kingking Jiwanggo