Kamis 10 Oct 2013 16:15 WIB

Rep: Kingkin Jiwanggo/ Red: Sadly Rachman

Artis Dalam Negeri Tetap Dinanti di Ajang Java Soulnation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Java Soulnation 2013 hari terakhir berlangsung lancar, tampak pungunjung yang datang (6/10) lebih banyak dibanding hari ke-dua perhelatan festival musik tersebut. Para penonton tak hanya menunggu artis manca negara yang tampil namun artis lokal juga dinanti.

Terbukti dari banyaknya pengunjung yang menonton penampilan musisi dalam negeri seperti Tangga, Project Pop serta Souljah dan Payung Teduh yang menjadi band pembuka hari terakhir perhelatan acara tersebut. 

Tepat di Urbanation Stage, tampil musisi beatbox bernama Felix Zenger. tak hanya menampilkan keahlian beat box nya kepada penonton, tetapi Felix juga memberi pelajaran singkat tentang teknik melakukan beatbox. 

Selanjutnya All 4 One tampil manis di panggung utama. Group yang memiliki predikat sebagai Dukes of R&B tersebut sukses membuat penonton bernostalgia dengan suasana era pertengahan 90-an dengan hits-hits andalan mereka.

Pertunjukan berlangsung seru dari sore hari hingga tengah malam. Festival ditutup dengan penampilan mengagumkan dari Macy Gray. Sampai jumpa di Java Soulanation berikutnya.

 

Videografer & Video Editor: Kingkin Jiwanggo