Senin 07 Oct 2013 22:00 WIB

Rep: Kingkin Jiwanggo/ Red: Sadly Rachman

Ada yang Berbeda di Java Soulnation 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Java Festival Production kembali menggelar acara Java Soulnation 2013. Festival musik tersebut berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 4 hingga 6 September 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

Ada yang berbeda pada kali ke-enam acara ini dihelat, tidak ada special show di tahun ini, jadi semua pengunjung yang hadir dapat menyaksikan semua aksi musisi disetiap panggung pertunjukan.

Pada hari pertama Java soulnation 2013 digelar, pengunjung disuguhkan dengan line-up artis seperti Grace Sahertian, Agrikulture, Go Chic, Rock N Roll Mafia, Karmin, Far East Movement, dan musisi-musis lainnya di empat panggung berbeda. 

Tidak hanya musik, para pengujung juga disuguhkan dengan berbagai macam permainan dibeberapa booth area festival. Selain itu juga tersedia berbagai macam merchandise.

Acara tersebut sangat seru, tentu saja kita akan datang lagi di hari ke-dua dan ke-tiga, ungkap beberapa pengunjung java soulnation 2013.

Java Soulnation 2013 dihari pertama berlangsung mulai pukul empat sore hingga tengah malam, keseruan acara tersebut ditutup oleh penampilan Far East Movement yang sangat memukau penonton.

 

Videografer & Video Editor: Kingkin Jiwanggo