Selasa 26 Mar 2013 12:33 WIB

Red: Sadly Rachman

United Army, Bersatu dan Raih Mimpi ke Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Memiliki komunitas yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, pecinta klub sepakbola Manchester United (MU) di Indonesia, United Army, memiliki ragam aktifitas positif. Dari sekian banyak kegiatan, mewujudkan mimpi ke Old Trafford menjadi salah satu agenda penting.

Sebagai Official Fans Club MU di Indonesia sejak Tujuh Agustus 2009, United Army terus berupaya menyatukan berbagai fans club MU tanah air. "Kita (United Army) mengajukan Official Fans Club ke MU, dan Agustus 2009 mendapat persetujuan." Ungkap Ari Haryanto, Ketua United Army Indonesia.

Saat bertemu ROL di stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (1/3) lalu, Ari menjelaskan berbagai ragam aktifitas yang dilakukan United Army. Selain nonton bareng dan bermain futsal, tur ke Old Trafford juga menjadi agenda rutin. "Sangat indah saat bertemu fans MU dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki satu hobi pecinta MU." Ungkapnya.

Ari juga berharap dapat membawa pecinta klub sepakbola asal kota Manchester tersebut kedalam satu wadah, yakni United Army. Menyatukan visi dan misi, serta terhindar dari segala perbedaan.

"Semoga hanya ada satu fans club Manchester United di Indonesia, akan lebih besar dan lebih merah lagi, serta bersama mewujudkan mimpi menapakkan kaki, memandang kemegahan stadion yang berjuluk Theatre of Dreams." Pungkas Ari.

 

Videographer: Fafa