Selasa 01 Nov 2016 06:01 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Restoran Mewah dalam Pesawat Terbang

REPUBLIKA.CO.ID, HUBEI -- Sebuah restoran terkadang tidak hanya menyuguhkan makanan dan minuman yang nikmat guna menarik pengunjungnya, Akan tetapi ornamen dari restoran juga harus menjadi hal yang dipertimbangkan.

Ingin membuat sebuah restoran yang unik, Li Lang mengubah sebuah pesawat terbang menjadi sebuah restoran mewah bernama Lily Airways. Tempat makan dengan kelas fine dining ini benar-benar akan mengajak Anda seolah-olah tengah terbang di angkasa.

Anda akan diberikan sebuah boarding pass sebelum memasuki restoran. Sebuah jembatan koridor penghubung dari area chek in dan pesawat juga dihadirkan oleh restauran ini. Guna membuat suasana semakin mirip dengan sebuah pesawat terbang, pramusaji juga mengenakan pakaian layaknya seorang pramugari atau pramugara.

Pesawat yang digunakan Li Lang didapat dari maskapai pesawat terbang di Indonesia. Setelah membutuhkan beberapa waktu untuk menyelesaiakan pengiriman dan pemasangan kembali pesawat. Secara resmi, restoran ini mulai beroperasi pada 9 September kemarin.

Lily Airways menawarkan menu makanan Rusia dan Prancis. Akan tetapi menu akan terus dimodifikasi dan ditambah variannya. Guna meningkatkan pengunjung, Bagian kokpit pesawat juga tengah disiapkan sebagai sebuah ruang simulasi pesawat terbang.

 

 

Video Editor:
Fian Firatmaja