Jumat 11 Mar 2016 20:54 WIB

Rep: Casilda Amilah/ Red: Sadly Rachman

Cinemaxx Resmikan Bioskop Pertama untuk Anak-Anak

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) meresmikan Cinemaxx Junior, bioskop pertama yang didesain sepenuhnya untuk anak-anak, di Maxx Box, Karawaci, Tangerang, Kamis (10/3). 

Deputy CEO Cinemaxx Anthony Sondakh mengatakan anak kerap merasa tidak nyaman saat berada di dalam bioskop. Oleh karena itu, bioskop ini dibuat dengan konsep yang mengutamakan kesenangan anak dan juga menghilangkan kekhawatiran orang tua. Anthony menuturkan agar anak tidak merasa takut selama film diputar, lampu tidak akan 100 persen dimatikan. Audio juga telah disesuaikan agar tidak mengagetkan anak.

Dalam ruang sinema, Cinemaxx memadukan bioskop dan arena bermain (playground) dengan sejumlah permainan pilihan, seperti play bridge dan flying fox. Anthony menuturkan anak juga bisa masuk ke dalam bioskop dengan cara yang menyenangkan, yakni melalui papan luncur berbentuk tube slide. 

Cinemaxx memberikan empat pilihan kursi yang dapat dipilih sendiri oleh anak. Ada kursi jenis bean bag, lounger, cinema seat atau sofa bed untuk dua orang. Penonton juga dapat memesan menu junior meals untuk menemani saat menonton. 

Dengan tiga sesi pertunjukan setiap harinya, Cinemaxx Junior memutar film-film internasional maupun nasional. Tiket dijual dengan harga 100.000 ribu selama priode promosi. 

 

 

Video Editor: Casilda Amilah