Jumat 05 Feb 2016 19:07 WIB

Red: Sadly Rachman

Ini Keluhan Masyarakat yang Terus Dibenahi AP II

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pengelola Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura (AP) II ingin terus meningkatkan layanan kepada publiknya. President Director AP II Budi Karya Sumadi mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi keluhan masyarakat terhadap layanan bandara.

Menurut Budi, keluhan itu adalah soal taksi gelap, toilet, ruang publik, bagasi, aksesibilitas, dan beberapa lainnya. Akan tetapi menurutnya permasalahan itu sudah hampir semua diselesaikan. Namun, masih ada dua yang menjadi pekerjaan rumah AP II.

Budi menjelaskan hal tersebut adalah masalah bagasi dan aksesibilitas. Hal tersebut akan terus dibenahi oleh AP II. Berikut penjelasan lengkap Budi Karya Sumadi kepada Replublika TV.  

 

 

 Videografer: Sadly Rachman
Narator: Casilda Amilah
Video Editor: Casilda Amilah