Sabtu 07 Mar 2015 13:33 WIB

Red: Sadly Rachman

BSD, Tak Sekedar untuk Rumah Tinggal

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Bumi Serpong Damai (BSD) tumbuh menjadi wilayah yang tak hanya sebatas untuk tempat tinggal. Sinarmas Land selaku pengembang melengkapi semua kebutuhan warganya mulai dari kesehatan, pendidikan, tempat mencari nafkah dan hal-hal lainnya. Hal tersebut membuat BSD menjadi suatu wilayah yang layak menyandang gelar 'One Stop Living'.

BSD sendiri memiliki luas area sekitar 6000 H. Dari jumlah lahan tersebut, baru setengahnya yang dilakukan pembangunan. Rencananya pembangunan akan terus dilakukan hinga beberapa tahun kedepan. Untuk fokus pembangunannya, BSD masih mentitik beratkan pada rumah tinggal.

Meski terus mengembangkan pembangunannya, faktor kesehatan dari wilayah BSD juga terus dijaga. Hal ini dibuktikan dengan dihadirkannya rumah sakit berstandar internasional, Eka Hospital. Rumah sakit ini selalu siap memberikan pelayanan kesehatan kapanpun dibutuhkan. Tenaga medis seperti dokter juga selalu siap sedia karena mereka hanya bertugas di Eka Hospital dan tidak boleh melakukan praktik di tempat lain. 

Jadi, sangat tepat memilih BSD sebagai hunian impian Anda. Dimana lingkungan rumah tinggal telah dilengkapi fasilitas kesehatan, sarana pendidikan, tempat hiburan, olahraga, hingga tempat mencari nafkah. Tepatlah BSD menjadi hunian 'One Stop Living' pilihan Anda.  (Adv)