Jumat 24 Oct 2014 06:43 WIB

Rep: Sadly Rachman/Casilda Amilah/ Red: Sadly Rachman

Palyja, Tingkatkan Mutu Layanan dengan Inovasi dan Pemanfaatan Teknologi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) telah memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan penyediaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat, misalnya Teknologi pendeteksi kebocoran dengan menggunakan kamera. 

Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PALYJA, Meyritha Maryanie mengakatakan kedepannya perusahaan ini akan terus melakukan inovasi untuk mempermudah pelanggannya seperti saat pembayaran.

Pada 2015 mendatang, Palyja akan memperbaiki network untuk menurunkan tingkat kehilangan air. Meyritha memaparkan investasi untuk memperbaiki network tersebut sudah banyak, seperti rehabilitasi pipa dan sistem.

 

Video Editor: Casilda Amilah