Jumat 04 Jan 2013 19:31 WIB

Red: Sadly Rachman

Madball Segera Menggebrak Kota Kembang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Band hardcore legendaris asal kota New York, Amerika Serikat, Madball, yang juga merupakan bagian dari keluarga besar DMS, akan tampil menggebrak penggemarnya di Indonesia.

Madball yang dimotori oleh Freddy Cricien, Hoya Roc, dan Mitts, adalah band berpengaruh di musik hardcore seluruh dunia. Band ini memilih Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian tur mereka. Konser rencananya digelar di Wonderhall, Kampung Gajah, Kamis (21/2) mendatang.

Manajemen, Label Rekaman, Booking Agensi, Tour Company dan Show Promotions yang lebih mengkhususkan diri di musik Hardcore, Punk yakni Holdingtrue, berbasis di kawasan Asia Tenggara, berhasil mendatangkan Madball ke Indonesia, sebelum melanjutkan perjalanan tur ke Australia.

Keluarga besar Madball mengungkapkan, "Dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan melakukan perjalanan pertama kami ke Indonesia! Banyak sekali permintaan yang datang dari para penggemar kami di Indonesia selama bertahun-tahun. Kami juga sudah sangat ingin untuk datang, namun untuk satu dan alasan lainnya, kami belum mampu untuk mewujudkannya".

"Kami (Madball) pasti akan merencanakan sebuah tur penuh di Asia Tenggara pada masa mendatang", ungkap salah seorang personil, Frddy Cricien. "Namun untuk saat ini, siapapun yang berada di sekitar wilayah Bandung, kami berharap dapat berjumpa dengan anda!"