Rabu 28 Sep 2011 16:18 WIB

Red: Sadly Rachman

Kenapa Memilih Grand New Fortuner?

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR--Bali tidak hanya dikenal dengan eksotika alam dan masyarakatnya. Lebih dari itu, Bali juga dikenal dengan kontur jalan yang unik dan menantang.

Atas dasar itulah, Toyota Indonesia menggelar acara Media Test Drive bertajuk "The Journey Is Mine" 23-25 September 2011  di Bali. Sesuai tajuk, Toyota menantang para jurnalis nasional untuk mencicipi generasi baru Toyota Fortuner, yakni Grand New Fortune 2.7 TRD Sportivo A/T.

GM Perencanaan Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo, mengatakan, Bali dipilih sebagai lokasi menjajal kemampuan Grand New Fortuner lantaran jalan raya di pulau Dewata beragam dan menantang. Apalagi sesuai dengan pengembangan Toyota Fortuner yang bertujuan agar kendaraan lebih mantap menaklukan segala medan baik "On Road" (jalanan konvensional) dan "Off Road" (jalan dengan tanjakan, tikungan, kontur berbatu dan lainnya). "Di Bali, teman-teman jurnalis dapat merasakan sendiri hasil pengembangan terbaru Toyota Fortuner," paparnya.