Kamis 06 Jan 2011 08:20 WIB

Rep: Agung Sasongko/ Red: Sadly Rachman

Sahm Al-Nour Trust Gandeng Republika Bagikan Alquran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Yayasan Wakaf Quran, Sahm Al-Nour Trust yang berpusat di Jeddah, Arab Saudi menggandeng Harian Republika untuk memdistribusikan Quran terjemahan kepada masyarakat Indonesia. Kerja sama Ini merupakan bagian dari rangkaian program wakaf Alquran yang dilaksanakan Sahm Al-Nour Trust di berbagai belahan dunia lainnya.

Secara simbolis bentuk kerja sama itu ditandai dengan penyerahan sejumlah Quran yang diserahterimakan oleh Perwakilan Yayasan Wakaf Sahm Al-Nour Trust, Hidayat Nur Wahid kepada Direktur Pemberitaan Harian Republika, Ihwanul Kiram disela acara Dzikir Nasional Republika yang berlangsung di Masjid At-Tin beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Ikwanul Kiram mengatakan selama ini Republika telah menjalankan program serupa. Karena itu, kerjasama ini senada dengan program Republika yang bertujuan untuk menyalurkan Quran pada masyarakat yang memerlukannya sekaligus menciptakan generasi melek Quran.

Sementara itu, Hidayat Nur Wahid mengungkapkan penghargaannya kepada Republika atas dukungan terhadap pelaksanaan program pembagian Quran di Indonesia. Menurut Hidayat Republika sebagai harian komunitas Muslim terbesar di Indonesia tentunya memiliki visi dan misi yang sama. Karena itu, dirinya berharap program pembagian Quran ini sampai kepada masyarakat.