Kamis 23 Sep 2010 03:38 WIB

Rep: Agung Sasongko/ Red: Sadly Rachman

Semangat Baru agar Republika Kian Berkualitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Keluarga besar Republika gelar Halal Bihalal yang berlangsung di halaman parkir kantor Harian Republika, jalan  Warung Buncit Raya no. 37, Jakarta Selatan, Rabu (22/9). Acara ini merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap tahun guna mempererat tali silaturahmi antar karyawan Republika. Hadir dalam acara itu, Direktur Utama Mahaka Media, Rudy Laksamana, Wakil Direktur Utama Republika Media Mandiri,  Daniel Wewekang, dan segenap pimpinan Republika.

Dalam sambutannya, Daniel Wewengkang mengatakan bertepatan dengan suasana Idul Fitri, pihaknya mengharapkan momen ini menghadirkan semangat baru untuk menelurkan produk yang semakin berkualitas.  Sementara itu, Pemimpin Redaksi Republika, Ikhwanul Kiram, menuturkan bulan ramadhan lalu telah mengajarkan kepada keluarga besar Republika untuk terus produktif meski perut dalam kondisi lapar.

Menurut Ihwanul Kiram, ketakwaan yang terbentuk selama ramadhan membentuk kualitas hidup seseorang. Karena itu, dirinya meminta segenap karyawan untuk terus memelihara ketakwaan terhadap sang Pencipta. Dia mengatakan maju mundurnya Republika sangat ditentukan oleh kualitas ketakwaan karyawannya.

Selesai sambutan dan tausyiah, acara Halal Bihalal diakhiri dengan pembacaan doa dan salam-salaman antar karyawan. Selanjutnya, acara ditutup dengan santap bersama.