Ahad 26 Feb 2023 15:28 WIB

Red: Fian Firatmaja

Upaya Kapolsek Jagakarsa Dukung Budaya Wayang Golek Betawi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra antusias menyaksikan pergelaran budaya Wayang Betawi Purwa di Zona A Gedung Kebaya Jl. RM. Kahfi II Rw 08, Kelurahan Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu 25 Februari 2023. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Multazam Lisendra menyampaikan tentang pentingnya Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Lebih jauh Kapolsek berpesan agar selalu menjaga Kamtibmas baik menjaga diri, menjaga lingkungan (siskamling) dan melakukan hal-hal yang positif agar kemananan di wilayah Jagakarsa tetap terjaga.

Kemudian selanjutnya Kapolsek Jagakarsa mengatakan sangat mendukung akan pelestarian budaya Betawi. Serta meminta kepada masyarakat Betawi agar tetap memelihara dan tetap eksis dalam segala kegiatan yang menyangkut dan mengangkat kebudayaan Betawi. 

Sebelum melaksanakan dialog, Kapolsek juga menandatangani zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM bersama masyarakat agar Setu Babakan semakin baik dan semakin terkenal di wilayah lain.