Selasa 04 Jan 2022 20:37 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Fian Firatmaja

Milad Republika ke-29, Jangan Berhenti Berbuat Baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Memperingati momentum milad Republika ke-29 tahun, Selasa (4/1), Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi menyatakan, ke depan harus lebih berkembang. Dengan mengangkat tema jangan berhenti berbuat baik, menurutnya Republika tidak cukup hanya dengan memberitakan.

Irfan mengatakan Republika harus bisa menemani setiap aktivitas yang ada di masyarakat. Ke depan, ia berharap Republika bisa menjadi bagian dari aktivitas tersebut.

Direktur Utama (Dirut) PT Republika Media Mandiri Mira Djarot jelaskan, slogan jangan berhenti berbuat baik bermakna dalam. Menurutnya, kalimat itu terdengar sederhana tapi maknanya sangat dalam.

Slogan itu sangat mencerminkan Republika. Semoga melalui konten, slogan tersebut bisa tercerminkan. Selain itu, melalui setiap pribadi yang bekerja Republika slogan tersebut bisa terlihat. Dia harapkan setiap pegawai menyadari sepenuh hati akan makna slogan tersebut dan terus menerus berbuat baik.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad Republika ke-29 Firkah Fansuri ungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung milad Republika ke-29.

 

 

 

 

Videografer | Havid Al Vizki