Senin 02 Jul 2018 20:59 WIB

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Sadly Rachman

Kroasia vs Denmark Hadirkan Gol Tercepat Piala Dunia Rusia

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW — Timnas Kroasia berhasil maju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menang 3-2 atas Denmark dalam adu penalti.

Ada yang menarik dalam laga Kroasia melawan Denmark. Kedua tim menyajikan permainan menarik dan membuat gol tercepat di Piala Dunia. Di menit pertama Denmark berhasil unggul melalui Mathias Joergensen.

Namun, keunggulan Denmark tidak bertahan lama. Pada menit keempat, Kroasia sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Mario Mandzukic yang memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, kedua tim hanya mampu bermain imbang. Pertandingan pun dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Kroasia sempat mendapatkan asa melalui titik putih. Tetapi sayang, Modric belum mampu mengkonversinya menjadi gol.

Hingga akhirnya pertandingan ditentukan melalui adu penalti. Kroasia pun mampu memanfaatkan momen tersebut hingga akhirnya menang dengan skor 3-2. Nantinya, Timnas Kroasia akan menghadapi tuan rumah Rusia di babak perempat final.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Video Editor:
  • Wisnu Aji Prasetiyo