Rabu 10 Jan 2018 00:23 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Sadly Rachman

Aisyiyah DIY Luncurkan Air Mineral Kemasan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pengurus Wilayah Aisyiyah (PWA) DIY baru saja meluncurkan merek air mineral kemasan Bueka Istimewa. Bueka sendiri merupakan singkatan dari Bina Usaha Ekonomi Keluarga Aisyiyah.

Ketua MEK PWA DIY, Kiptiyah mengaku terharu akhirnya air mineral kemasan Bueka Istimewa benar-benar bisa diluncurkan. Pasalnya, menghadirkan Bueka Istimewa merupakan perjuangan panjang yang dilakukan pejuang-pejuang Aisyiyah.

"Ini merupakan langkah visioner, impian pergerakan Aisyiyah, khususnya Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan," kata Kiptiyah yang tampak begitu terharu, di Kantor Kayana, Selasa (9/1).

Ia menuturkan, selama ini memang pejuang-pejuang Aisyiyah telah memberikan keikhlasannya dalam setiap membantu pergerakan. Namun, peluncuran ini merupakan momentum untuk memulai sentuhan-sentuhan ekonomi yang dilakukan Aisyiyah.

Kiptiyah berharap, dengan dimulainya distribusi air mineral kemasan ini, ke depan Bueka Istimewa dapat menjadi Perseroan Terbatas (PT). Karenanya, ia meminta pengelolaan Bueka Istimewa dapat dikelola secara profesional.

  • Videografer:
  • Wahyu Suryana
  • Video Editor:
  • Fian Firatmaja