Rabu 13 Nov 2013 20:06 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Noah Curhat di 'Awal Semula'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -Noah Band telah merasakan pasang surut di belantika musik tanah air. Band yang digawangi oleh Aril, Uki, Lukman, Reza dan David ini telah mengukir beragam cerita semenjak band ini lahir pada tahun 2000 silam.

Banyak cerita manis seperti mendapatkan beragam  penghargaan musik, hingga cerita pahit seperti hengkanggnya Andika dan Indra, serta tertangkapnya Aril atas kasus asusila. Dan kini guna melengkapi karya mereka di industri kreatif, Noah Band melahirkan sebuah film berformat dokumenter.

Melalui film ini Noah curhat mengenai perjalanannya dari awal. Semua personil dan mantan personil  menyampaikan unek-unek mereka di dalam film ini. Perjalan konser 2 benua 5 Negara pun turut dirangkum dalam film yang berjudul 'Awal Semula' ini.

Diwakili Aril, Noah berharap film ini bisa memberikan manfaat. "Ini merupakan hal perdana buat kita semua, kita bekerja keras untuk ini dan kita berharap film 'Awal semula' bisa bermanfaat buat kita semua".

Film ini akan menjadi rangkuman cerita dari Noah terlahir hingga kini. 'Awal Semula' akan tayang pada tanggal 14 November mendatang, setelah pemutaran perdanya dihadapan media, Senin (11/11) di Jakarta.

 

Videografer: Fian Firatmaja
Video Editor: Kingkin Jiwanggo