Senin 15 Feb 2016 15:05 WIB

Rep: Casilda Amilah/ Red: Sadly Rachman

MLTR Bawakan Lagu Baru di Konser Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup pop rock Michael Learns to Rock (MLTR) kembali tampil di Jakarta, Sabtu (13/2). Dalam konser bertajuk 'Indonesia Valentine's Tour 2016,' MLTR membawakan lagu baru mereka.  

Single terbaru berjudul "We Shared the Night" yang dirilis awal Februari 2016 adalah bagian dari album MLTR yang akan mereka keluarkan pada tahun ini. MLTR juga turut menyanyikan single 'I'll Wait For You' yang dirilis pada November 2015 silam.

Band yang digawangi Jascha Ricther, Kare Wanscher, dan Mikkel Lentz ini membawakan single-single populer mereka seperti 'The Actor', 'Sleeping Child', 'Paint My Love', dan 'Breaking My Heart'. Setelah puas menghibur penggemar dengan lebih dari 20 lagu, MLTR menutup konser malam itu dengan menyanyikan 'That's Why You Go Away'. 

Jakarta merupakan kota kedua yang disambangi MLTR. Sebelumnya, Band asal Denmark ini sudah tampil di Solo, Jawa Tengah pada Kamis (11/2). Surabaya akan menjadi kota ketiga sekaligus penutup tur MLTR di Indonesia, pada 15 Februari.

 

 

Videografer: Casilda Amilah
Video Editor: Casilda Amilah